Cara Aktivasi BNI Mobile Banking Ganti HP 2022

Cara Aktivasi BNI Mobile Banking Ganti HP
Cara Aktivasi BNI Mobile Banking Ganti HP - Kami sudah mengutip dari laman situs yang resmi Bank BNI.

Jika Mobile Banking atau M Banking BNI ini memberikan sudah layanan transaksi, transfer, informasi saldo, pembayarankartu kredit, pembayaran tagihan telepon, dan yang lain sebagainya.

Sebagai sebuah fasilitas layanan perbankan, Mobile Banking BNI ini dapat anda akses dengan memakai HP.

Layanan yang satu ini akan bisa memudahkan para penggunanya jika ingin melakukan proses transaksi dengan praktis.

Cara untuk login layanan BNI Mobile Banking ini sebenarnya merupakan hal yang sangat mudah untuk dilakukan, yang dimana untuk caranya itu sama seperti anda login ke dalam akun media sosial.

Namun bagaimana halnya, jika login atau masuk dengan memakai Smartphone dan juga device yang baru.

Dan biasanya kalo untuk Smartphone yang baru perlu melakukan sebuah validasi ulang sama seperti disaat akan memasukan nomor kartu kredit dan juga memasukan user ID yang sudah dimiliki.

Sama halnya seperti melakukan proses aktivasi, disaat di awal pembuatan layanan BNI Mobile Banking ini, selain anda memasukan user ID.

Namun akan di minta sebuah kode OTP lewat nomor yang telah terdaftar di dalam BNI Mobile dan juga harus ada pulsa pada nomor yang ingin digunakan, setidaknya itu Rp 5000.

Hal tersebut dikarenakan untuk proses pengiriman sebuah kode OTP ini akan dikenakan pulsa oleh pihak provider.

Dan langsuung saja kita ke bahasan bagaimana cara aktivasi BNI Mobile Banking ganti HP dengan sangat mudah berikut ini.


Cara Aktivasi BNI Mobile Banking Ganti HP


Cara Aktivasi BNI Mobile Banking Ganti HP dengan Mudah

Cara Aktivasi BNI Mobile Banking Ganti HP
Cara Aktivasi BNI Mobile Banking Ganti HP dengan Mudah
Seperti bahasan di atas, jika kali ini khusus untuk anda yang sedang mencari bagaimana cara untuk melakukan aktivasi BNI Mobile Banking jika ganti HP.

Dan berikut ini cara aktivasi BNI Mobile Banking ganti HP dengan sangat mudah:
  • Silahkan masuk ke dalam menu aktivasi,, untuk langkah yang pertama, anda buka aplikasi BNI Mobile Banking lalu tekan Aktivasi.
  • Silahkan Input Data, setelah itu anda input User ID, dan juga nomor Kartu Debit BNI, kemudian pilih Lokasi Negara, serta Kode Referral (Jika memang ada), dan silahkan tekan opsi Kirim OTP.
  • Langkah berikutnya, kode OTP yang akan dikirimkan nanti ke dalam nomor telepon yang sudah terdaftar di sistem BNI.
  • Lalu Masukkan Kode OTP, berikutnya anda masukkan sebuah kode OTP yang sudah dikirimkan ke dalam nomor telepon yang tadi.
  • Kemudian buat Pin Mobile Banking
  • Silahkan isi MPIN berupa enam digit angka yang mau dipakai, dan lakukan konfirmasi MPIN.
  • Setelah itu buat kata sandi atau password, silahkan anda buat Password Transaksi (Yang kombinasi dari huruf dan juga angka, yang minimal delapan karakter dan juga maksimal dua belas karakter) lalu isi Lakukan konfirmasi kata sandi transaksi, sesudah itu tekan opsiSimpan.
  • Dan selesai.

Untuk BNI Mobile Banking anda pun saat ini sudah aktif di Smartphone yang baru dan pastikan di saat mengisi data di alur aktivasi.

Silahkan anda isi sesuai dengan semua data yang sudah terdaftar di dalam sistem BNI dan juga sudah terhubung dengan akses jaringan internet yang selalu stabil.


Akhir Kata

Begitulah ulasan kami mengenai bagaimana cara untuk login BNI Mobile Banking yang bisat cek atm ulas dan juga himpun dari berbagai macam sumber yang terpercaya,

Meskipun caranya ini sangat sederhana sekali, akan tetapi bagi para nasabah yang baru mungkin hal tersebut akan termasuk rumit disaat akan di praktikan jika tanpa panduan.

Dan semoga bisa membantu anda yang mungkin saat ini, belum mengetahui bagaimana cara untuk melakukan aktivasi BNI Mobile Banking di HP yang baru.

Itulah dia seluruh isi bahasan kami pada artikel yang kali ini mengenai cara aktivasi BNI Mobile Banking ganti HP. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel