4+ Aplikasi Detak Jantung Janin 2023

Aplikasi Detak Jantung Janin
Aplikasi detak jantung janin yang kini sudah hadir seiring dengan perkembangan teknologi yang bisa memudahkan para moms untuk mengontrol kehamilan dengan menggunakan aplikasi tersebut.

Detak jantung janin sangat perlu dipantau secara terus menerus terutama pada saat akan menjalankan proses persalinan dan setelah bayi lahir dengan menggunakan peralatan yang khusus.

Tujuan dari pemantaun tersebut adalah untuk bisa membantu para moms memprediksi perubahan pola detak jantung selama proses persalinan berlangsung.

Pola detak jantung yang terlalu cepat atau terlalu lambat itu menandakan kemungkinan adanya masalah pada janin seperti kekurangan oksigen.

Tidak perlu harus kedokter anda bisa memanfaat aplikasi yang sudah tersedia untuk memerikasa detak jantung dari janin.

Jadi apa saja sih aplikasi yang bisa digunakan untuk mengetahui detak jantung dari janin yang bisa di unduh pada handphone pinar? Untuk menjawab pertanyaan anda silahkan simak ulasan di bawah

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda aplikasi detak jantung janin yang sudah ada di bawah ini sampai selesai yaa gess yaa!!!


1. I'm Expecting

Aplikasi Detak Jantung Janin
I'm Expecting
Aplikasi detak jantung janin yang pertama adalah dengan menggunakan I'm Expecting yang bisa anda gunakan untuk mengetahui detak jantung dari janin anda.

Memang pada saat ini mencari aplikasi yang bisa digunakan untuk mendeteksi detak jantung bayi bisa dibilang susah-susah gampang.

Karena pada saat ini sudah terdapat banyak sekali aplikasi yang bisa membanu para moms pada masa kehamilan.

Akan tetapi tidak semuanya bisa digunakan untuk menghitung detak hantung dalam kandungan.

Salah satu aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mendeteksi detak jantung si buah hati sejak dalam kandungan adalah dengan menggunakan I'm Expecting.

Selain digunakan untuk mengintrol detak jantung dari janin, aplikasi tersebut juga bisa digunakan untuk memberikan informasi mengenai bagaimana pergerakan bayi setiap bulannya.

Fitur lain yang ada dalam aplikasi tesrebut adalah menghitung berat badan dari janin, memberikan tips dan juga informasi yang diperlukan selama masa kehamilan.

Bukan hanya itu saja, bahkan terdapat juga fitur forum yang bisa menghubungkan anda dengan pengguna lainnya.

Jika anda teratrik dan ingin mencoba aplikasi tesrebut silahkan anda klik link yang ada di bawah ini.

-Download Aplikasi I/m Expecting untuk Android


2. Bellabeat Sistem Connected

Aplikasi Detak Jantung Janin
Bellabeat Sistem Connected
Aplikasi detak jantung janin yang kedua adalah dengan menggunakan aplikasi bellabeat sistem connected.

Aplikasi tersebut juga mempunyai keunggulan yang bisa merekam suara ataupun gerakan yang dibuat oleh janin yang ada dalam kandungan.

Bukan hanya itu saja, aplikasi tersebut juga bisa digunakan untuk mendeteksi gerakan bayi yang tidak biasa, misalnya seperti merujuk pada kondisi janin yang stres.

Maka para pengguna akan di arahkan untuk langsung berkonsultasi dengan dokter atau ahli medis lainnya untuk mendapatkan penangan yang tepat.

Dilansir dari Daily Mail, co founder Bellabeat, Urska Srsen yang menyatakan bahwa apliaksi tersebut sudah dirancang khusus untuk ibu hamil yang membutuhkan banyak informasi mengenai kehamilan.

Akan tetapi juga mempunyai keterbatasan waktu karena kesibukan atau aktivitasnya.

Aplikasi tersebut bisa anda unduh untuk perangkat Android dengan gratis.

Apabila anda tertarik, silahkan anda klik link yang sudah ada di bawah ini untuk download aplikasi tersebut.

-Download Aplikasi Bellabeat Sistem Connected untuk Android


3. Baby Heart Beat

Aplikasi Detak Jantung Janin
Baby Heart Beat
Aplikasi detak jantung janin yang ketiga dengan menggunakan aplikasi Baby Heart Beat yang sudah memiliki fitur yang sangat lengkap dan bisa membantu anda selama menjalani kehamilan.

Salah satunya adalah fitur untuk berkomunikasi dengan sikecil yang berada dalam kandungan dengan deteksi hantung ataupun gerakan.

Cara kerja dari Baby Heart Beat tersebut sangatlah mirip dengan alat pendeteksi doppler, akan tetapi akan ditampilakn secara sederhana melalui aplikasi.

Baby Heart Beat tersebut bisa digunakan secara optimal jika usia kehamilan anda sudah berada di atas usia 30 minggu.

Anda juga bisa merekam detak jantung janin dan bisa membagikannya melalui email ataupun medis sosial anda yang sudah terhubung pada aplikasi tersebut.

Aplikasi tersebut juga bisa digunakan oleh para mama-mama bnaik itu pengguna android.

Kliklah link yang sudah ada di bawah ini untuk download aplikasinya.

-Download Aplikasi Baby Heart Beat untuk Android


4. Pregnancy Sprout

Aplikasi Detak Jantung Janin
Pregnancy Sprout
Aplikasi detak jantung janin yang keempat adalah pregnancy Sprout yang mempunyai banyak sekali informasi mengenai tumbuh kembang si kecil yang berada dalam kandungan.

Bukan hanya untuk mendeteksi jantung saja, dengan menggunakan aplikasi Pregnancy Sprout tersebut juga bisa menguhitung berapa kali tendangan yang sudah dilakukan oleh janin setiap harinya.

Beberapa fitur unggulan lainnya adalah menghitung beberapa banyak kenaikkan berat badan mama-mama.

Informasi perkembangan janin melalui gambar model 3D sampai dengan berbagai tips kesehatan selama kehamilan.

Bila anda tertarik anda ingin mencoba aplikasi tersebut silahkan anda klik link di bawah ini.

-Download Aplikasi Pregnancy Sprout utnuk Android


Akhir Kata

Itu dia beberapa rekomendasi aplikasi detak jantung janin yang bisa anda gunakan untuk memudahkan anda dalam masa kehamilan tanpa harus ke dokter.

Silahkan anda gunakan salah satu dari beberapa aplikasi yang sudah kami berikan di atas, gunakanlah aplikasi yang menurut anda sesuai dengan yang anda butuhkan.

Semoga dengan adanya beberapa rekomendasi aplikasi yang sudah kami berikan bisa memabntu anda semasa kehamilan yan bund.

Demikianlah seluruh pembahasan yang bisa kami berikan untuk anda pada artikel kali ini, sekian dan semoga bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba.
Siti Anissa Nirmala Sari Praktisi teknologi dan jurnalis senior di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel