Cara Sedot Orderan Shopee Food 2023

Cara Sedot Orderan Shopee Food
1001teknologi.com - Bagi Anda yang sedang mencari tentang bagaimana cara sedot orderan Shopee Food, tenang saja karena di artikel ini kami sudah menyediakan pembahasannya untuk Anda.

Jumlah pesanan yang tinggi pada layanan Shopee Food adalah salah satu harapan besar bagi sebagian besar mitra driver Shopee Food Indonesia.

Karena dengan bertambahnya pesanan maka pendapatan para driver juga akan meningkat.

Sedangkan jumlah pendapatan yang akan diperoleh oleh para driver Shopee Food center tidak hanya dipengaruhi oleh kerajinan dan keuletan dari pengemudi saat mencari orderan.

Namun dipengaruhi oleh settingan HP dari driver Shopee Food yang bisa berdampak besar terhadap kegacoran dari orderan.

Sayangnya, hal ini belum banyak di ketahui oleh mitra driver sehingga mereka tidak terlalu memperhatikan pengaturan pada HPnya.

Padahal pengaturan tersebut bisa menjadi salah satu cara untuk menambah penghasilan pada layanan Shopee Food nya.

Nah, berikut ini kami akan membahas dan membagikan informasi tentang cara sedot orderan Shopee Food yang perlu diketahui agar Anda bisa mendapatkan penghasilan, bonus, dan insentif yang banyak.

Cara Sedot Orderan Shopee Food Menggunakan Shopee Food Driver APK

Cara Sedot Orderan Shopee Food
Cara Sedot Orderan Shopee Food Menggunakan Shopee Food Driver APK
Shopee Food Driver APK adalah salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk menyedot orderan pada layanan Shopee Food.

Dengan aplikasi ini, setidaknya Anda perlu melakukan beberapa hal untuk mulai mengonfigurasi HP Shopee Food agar berhenti bekerja.

Untuk cara sedot orderan Shopee Food menggunakan Shopee Food Driver APK yaitu sebagai berikut:

1. Mengatur Izin Mulai Otomatis

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah download dan install aplikasi yang dibutuhkan melalui link berikut ini (Download Shopee Food Driver APK).

Kemudian Anda sebagai mitra pengemudi Shopee Food bisa membuat pengaturan pesanan agar semakin dan menjengkelkan adalah mengatur izin mulai otomatis di menu pengaturan Makanan Shopee.

Untuk memastikan bahwa aplikasi Shopee Food Driver Apk berjalan secara otomatis di latar belakang setiap kali mereboot HP, maka Anda harus melakukan hal tersebut.

Bisa juga dilakukan saat Anda mematikan ponsel dan menghidupkan kembali tanpa harus membuka secara manual terlebih dahulu.

2. Aktifkan Fungsi Penerimaan Otomatis

Langkah kedua yang harus dilakukan adalah mengaktifkan fitur auto-receive terlebih dahulu.

Dengan mengaktifkan fitur tersebut, maka setiap kali ada pesanan tiba maka secara otomatis sistem akan menerima pesanan dengan segera dan pengemudi harus menjalankan pesanan sampai selesai.

3. Mulai Bekerja Lebih Awal Secara Teratur

Langkah ketiga adalah mengaktifkan akun driver Shopee Food lebih awal setiap harinya.

Hal ini bertujuan untuk memastikan semua pesanan sudah terkirim secara langsung ke akun Anda, khususnya pada saat sarapan.

Karena pastinya akan banyak yang orderan di Shopee Food dan ini tersedia dengan menempatkan pesanan yang paling banyak di lokasi tersebut.

4. Lanjutkan Evaluasi

Langkah ke empat adalah melanjutkan proses evaluasi karena salah satu syarat agar cepat masuk ke akun adalah memiliki rating yang baik.

Sehingga Anda harus pertahankan rating yang sudah didapatkan agar akun Anda mempunyai reputasi yang baik.

Karena hal itu menjadi salah satu syarat jika Anda ingin mendapatkan bonus driver Shopee Food.

5. Aktifkan Izin Aplikasi Driver

Langkah kelima adalah mengaktifkan izin aplikasi driver dan untuk melakukannya, Anda bisa menyiapkan HP Shopee Food driver Apk Gacor.

Ada beberapa hal yang harus Anda lakukan untuk memberikan izin, seperti kamera, lokasi, penyimpanan, dan ponsel.

Oleh karena itu, pastikan semua sudah Anda izinkan agar satu izin tidak “ditolak” dan kami juga menyarankan agar Anda meninjau detailnya satu per satu di bagian Pengaturan Lisensi Aplikasi di setiap telepon.

6. Aktifkan Izin Lain

Langkah kelima yang harus dilakukan adalah mengaktifkan izin lain yang ada di aplikasi.

Karena ada pengaturan tambahan terkait aktivasi izin lainnya dan untuk membuat pesanan yang masuk semakin mengganggu, maka Anda bisa mengaktifkan dan memberikan izin ke semua pengaturan di aplikasi driver.

Untuk beberapa hal yang harus diaktifkan yaitu sebagai berikut:
  • Mengubah koneksi WiFi.
  • Pintasan layar beranda dan tampilan di layar kunci .
  • Menampilkan dijendela p0p-up ketika aplikasi Shopee Food berjalan di latar belakang.
  • Jendela pop-up akan muncul.
  • Pemberitahuan permanen.
  • Setelah selesai menyesuaikan dan mengaktifkan semua pengaturan tersebut, maka Anda harus memastikan semua warna telah berubah menjadi hijau.
  • Karena jika warna merah yang muncul, artinya masih memerlukan izin atau belum di aktifkan.

7. Menerima Semua Pesanan Yang Masuk

Langkah ketujuh adalah tidak terlalu memillih pesanan yang masuk ke akun, karena kesalahan terbesar driver Shopee Food dan penyebab utama silent order adalah sebagian besar driver memilih orderan.

Tentunya hal tersebut akan berdampak pada algoritma akun Shopee dan Anda sebagai driver harus memperhatikannya dengan baik.

Bisa dibayangkan jika Anda tidak terlalu memilih pesanan yang masuk, maka Anda hanya perlu menghitung penghasilan untuk hari itu dan performa akun akan semakin baik.

8. Mengaktifkan Notifikasi Shopee Food

Langkah kedelapan adalah mengaktifkan notifikasi Shopee Food guys, untuk mengetahui jika ada pesanan yang masuk.

Sebagian besar pengemudi Shopee Food mungkin pernah mengalami saat pesanan masuk namun tidak mengetahuinya bahwa ada pesanan masuk.

Hal ini disebabkan karena pengaturan apa pun di bagian notifikasi Shopee Food tidak Anda aktifkan.

Oleh karena itu, para pengemudi Shopee Food harus mengaktifkan notifikasi tersebut agar orderan yang masuk bisa diketahui langsung.

Jika notifikasinya sudah diaktifkan, maka setiap kali ada orderan yang masuk akan di tampilkan di layar utama.

9. Menambahkan Suara Notifikasi (FoodyNotify)

Langkah kesembilan yang harus dilakukan adalah menambahkan notifikasi (FoodyNotify), karena settingan HP pada layanan belum diaktifkan.

Sehingga Anda sebagai driver harus memastikan apakah aplikasi Anda sudah ada bunyi bip atau belum.

Karena banyak dari mitra yang mungkin tidak mengetahui bahwa mereka memiliki pesanan yang masuk karena tidak mendengar suara notifikasi walaupun pengaturan notifikasi sudah mereka di aktifkan.

Untuk menambahkan suara notifikasi, Anda cukup membuka Notification Settings lalu pilih Foody Notify.

Pada halaman ini, pastikan bagian Pentingnya di atur ke tinggi dan jika itu adalah opsi suara notifikasinya, maka ada di bagian suara yang bisa disesuaikan sesuai keinginan.

10. Mengatur Bagian Pembatasan Penggunaan Data

Tidak hanya settingan di atas, namun masih ada settingan HP Shopee Food lainnya seperti gacor yang ada pada bagian penggunaan data yang harus di atur.

Sebagai driver, Anda harus mengkonfigurasikan di bagian ini dan mengaktifkan semua opsi akses jaringan Internet baik itu menggunakan data seluler ataupun Wi-Fi.

Hal ini harus dilakukan agar pada saat menggunakan WiFi dan tiba-tiba kehilangan akses WiFi, aplikasi secara otomatis akan menggunakan data seluler untuk menjalankan aplikasi driver ShopeeFood.

11. Menetapkan Batas Baterai

Langkah terakhir yang harus dilakukan adalah memastikan settingan battery limit di set unlimited, karena fitur ini membuat sistem Shopee Food driver tetap berjalan lancar, bahkan saat baterai HP Anda lemah.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan tentang cara sedot orderan Shopee Food yang bisa dipelajari dan diterapkan.

Agar bisa mendapatkan pesanan yang banyak pada layanan Shopee Food, Anda bisa mengikuti langkah-langkah d yang sudah kami bagikan di atas.

Namun pastikan bahwa semua pengaturan yang telah kami bagikan di atas telah dilakukan dengan benar dan tepat. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
David Brendi Reviewer Smartphone, praktisi teknologi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel